Wednesday, July 18, 2012

strategi dalam memasarkan produk

Rencanakan Strategi Pemasaran Rumah Untuk Menaikkan Nilai Properti

Saat Anda merencanakan strategi pemasaran properti Anda, baik disewakan atau dijual, lebih baik Anda menawarkan kepada calon pembeli atau penyewa sesuatu hal yang lebih baik dibandingkan para pesaing Anda.

Tujuan dari apa yang akan Anda tawarkan tersebut adalah untuk memikat para pembeli atau penyewa yang mau membayar dengan harga tinggi. Supaya mencapai tujuan ini, tim Donald Trump (antara lain) melakukan beberapa hal berikut dimana Anda bisa mencobanya:

1. Melenyapkan konsumen nakal - Konsumen nakal menghalangi konsumen baik yang datang atau yang sudah ada. Segera menangani konsumen yang bermasalah tersebut (atau masalah yang ditimbulkan oleh konsumen tersebut), jika tidak properti Anda akan segera ditinggalkan konsumen – konsumen baik Anda. Istilah yang dipakai Kiyosaki adalah memecat konsumen bermasalah.
Belajar mengenali calon konsumen yang nakal supaya kelak tidak mengganggu proses pendekatan kita dengan calon konsumen yang baik.

2. Memperketat Keamanan dan Perlindungan - Semua orang pasti ingin merasakan keamanan dan kenyamanan dalam kehidupannya, seperti bebas dari kejahatan dan hal – hal negatif lainnya. Anda bisa bergabung atau memprakarsai keamanan lingkungan setempat dimana properti Anda berada.

3. Meningkatkan Keindahan - Para pembeli atau penyewa yang baik pasti ingin tinggal di hunian yang menunjukkan kebanggaan dan kenyamanan bagi pemiliknya. Hal ini dibutuhkan oleh semua kalangan. Donald Trump sering menambahkan sentuhan – sentuhan “seperti di rumah sendiri” yang membuat nyaman konsumennya seperti model jendela rumah dan penutupnya, model pintu rumah atau program kebersihan lainnya.

Masalah ini Anda bisa konsultasi kepada kontraktor kenalan Anda, tukang kayu sebelah rumah atau tenaga ahli lainnya bagaimana cara menciptakan sesuatu yang terlihat “mahal” namun berbiaya murah. Anda juga bisa lihat dimajalah – majalah properti untuk menemukan sesuatu yang memberi ide bagi Anda.

Anda juga bisa tambahkan poin – poin lain yang dapat meningkatkan nilai properti Anda dengan bertanya kepada teman Anda sesama investor properti atau membaca buku – buku properti.

(Sumber: galerigriya.com)

No comments:

Post a Comment